PamlaX, Band Berisi Dua Bocah Bertalenta Musik Bergenre Grunge Asal Surabaya

Minggu, 26 Mei 2024 – 15:03 WIB
PamlaX, Band Berisi Dua Bocah Bertalenta Musik Bergenre Grunge Asal Surabaya - JPNN.com Jatim
PamlaX, band grunge berisi bocah berusia 13 dan sembilan tahun asal Surabaya saat perform di Coconut Cafe UPN Surabaya, Sabtu (25/5) malam. Foto: Dok. Aini untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Surabaya kedatangan pendatang baru dari genre musik alternative dan grunge, yakni musisi duo grunge-gaze PamlaX di kancah musik lokal.

Sebagai pendatang baru, PamlaX cukup menarik perhatian dari segi kualitas bermusik maupun usia mereka yang terbilang masih belia ketika perform.

PamlaX berisi dua bocah bernama Ell Kalle Zaelany Arga Kurniawan sebagai vokal merangkap gitatis yang berusia 13 tahun dan Emire Millo Arga Kurniawan sebagai drummer yang masih berusia sembilan tahun.

“PamlaX terbentuk pada akhir tahun 2023, mulai masuk dapur rekaman pada Februari 2024,” ujar Ell, Sabtu (25/5).

Kedua bocah tersebut mengawali berkarya dengan album In No Cent yang dirilis sekaligus langsung ditampilkan di Coconut Cafe UPN Surabaya.

Band berisi kakak beradik anak dari pasangan Arif Agung Kurniawan dan Angga Amalinda Mahayu terbilang unik dan penuh ketidaksengajaan.

“Kami berdua suka dengan aliran musik grunge yang terdengar laki banget. Akhirnya minta hadiah ulang tahun gitar dan drum sama pipi dan mimi,” kata dia.

Ell menjelaskan dipilihnya nama PamlaX yang dianggap nyeleneh dibandingkan band lain berawal dari ayahnya yang kerap memanggil mereka berdua dengan sebutan Pambudi san Laksono ketika dimarahi.

Dua bocah asal Surabaya bertalenta membentuk band bergenre grunge alias musik keras bernama PamlaX
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News