Lewat Sampoerna Fest, Bank Sampoerna Dorong Masyarakat Capai Kesejahteraan Keuangan

Minggu, 26 Mei 2024 – 13:08 WIB
Lewat Sampoerna Fest, Bank Sampoerna Dorong Masyarakat Capai Kesejahteraan Keuangan - JPNN.com Jatim
Bank Sampoerna mendorong masyarakat mencapai kesejahteraan keuangan lewat Sampoerna Fest. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bank Sahabat Sampoerna melalui layanan perbankan Sampoerna Mobile Banking (SMB) mengajak seluruh masyarakat mencapai kesejahteraan keuangan.

Finance and Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra mengatakan caranya dengan mendorong pertumbuhan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia lewat festival ‘Sampoerna Fest’ di Surabaya.

“Festival ini hadir untuk memperluas jangkauan literasi keuangan dan memastikan setiap lapisan masyarakat dapat meraih tujuan keuangan mereka dengan lebih mudah dan menyenangkan,” kata Hengky, Sabtu (25/5).

Hengky menyebut festival itu juga memperluas jangkauan literasi keuangan dan memastikan setiap lapisan masyarakat dapat meraih tujuan keuangan dengan lebih mudah serta menyenangkan.

Menurutnya, dengan pendekatan inovatif dan menarik dalam menyampaikan konsep literasi keuangan maka akan membantu meningkatkan pemahaman masyarakat pentingnya pengelolaan keuangan yang efektif.

Pihaknya bekerja sama dengan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sebagai Savings Agent untuk memberikan edukasi literasi keuangan kepada para pengunjung festival secara menarik.  

"Kami hadir untuk melayani berbagai kebutuhan keuangan masyarakat, dan dengan kepercayaan tersebut, komitmen terhadap pemberdayaan UMKM terus dilaksanakan," ujarnya.

Dia yakin festival itu memberikan dampak pada peningkatan indeks literasi dan inklusi keuangan terkhusus di provinsi Jawa Timur serta peluang kerja sama yang lebih luas dengan berbagai komunitas. (mcr12/jpnn)

Bank Sampoerna mendorong masyarakat mencapai kesejahteraan keuangan dengan memahami literasi keuangan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News