Penginapan Baru di Probolinggo Tawarkan Keindahan Puncak Gunung Bromo

Selasa, 23 April 2024 – 17:18 WIB
Penginapan Baru di Probolinggo Tawarkan Keindahan Puncak Gunung Bromo - JPNN.com Jatim
Jembatan kaca di penginapan Manis Ae Cabin & Resto di Probolinggo yang bisa melihat puncak Gunung Bromo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Penginapan baru di Probolinggo menawarkan keindahan yang bisa dinikmati bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan dengan view Gunung Bromo.

Penginapan itu adalah Manis Ae Cabin & Resto Bromo yang menawarkan layanan one stop service staycation aesthetic puncak Gunung Bromo.

Di dalamnya terdapat kabin mewah, restoran dengan menu terbaik hingga jembatan kaca yang menjadi ikon menarik untuk spot foto terbaik.

COO Manis Ae Cabin & Resto Bromo Anton Sukamto mengatakan wisatawan akan menikmati liburan bersama keluarga maupun pasangan dengan kesan tak terlupakan.

“Manis Ae Cabin & Resto siap memanjakan para wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin staycation dengan view Gunung Bromo,” ujar Anton, Senin (22/4).

Penginapan yang berada di Dusun I Blok Kalongan, Jetak Sukapura Probolinggo menjadi lokasi strategis, di mana berjarak sepuluh menit dari Gunung Bromo.

“Para wisatawan akan berikan kemudahan menikmati keindahan wisata Gunung Bromo,” katanya.

Cluster Marketing Manager Manis Ae Group Meiriza Ardianti menjelaskan fasilitas yang tersedia adalah ada 18 cabin room dengan fasilitas lengkap terdiri dari empat kabin adalah family room.

Manis Ae Cabin & Resto menawarkan keindahan puncak Gunung Bromo dan penginapan yang aestetik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News