Libur Lebaran, Omzet Transaksi Game Online di Loket Fastpay Naik 5 Kali Lipat

Kamis, 18 April 2024 – 18:00 WIB
Libur Lebaran, Omzet Transaksi Game Online di Loket Fastpay Naik 5 Kali Lipat - JPNN.com Jatim
Loket tradisional Fastpay yang melayani top up game online meningkat selama libur Lebaran 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Omzet transaksi game online meningkat drastis selama libur Lebaran 2024 di loket Fastpay. Peningkatan itu terjadi salah satunya karena banyak pelanggan loket yang melakukan transaksi top up.

Para pelanggan yang melakukan transaksi rata-rata mulai anak-anak hingga orang dewasa untuk memenuhi kebutuhan permainan mereka.

Salah satu pemilik loket tradisional di Surabaya Rosidin mengatakan transaksi game paling banyak terjadi pada game Free Fire, Mobile Legends, Metal Slug, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi.

“Loket tradisional sudah terafiliasi dengan Fastpay sebagai penyedia berbagai produk digital, salah satunya produk game online yang banyak penggemarnya,” ujar Rosidin, Kamis (18/4).

Dia mengungkapkan selama libur Lebaran transaksi yang paling menonjol untuk game Free Fire dan Mobile Legends yang mayoritas pemainnya anak-anak hingga orang dewasa.

“Banyak anak-anak yang top up Free Fire, Mobile Legends di sini. Untungnya naik lima kali lipat karena kan banyak yang dapet THR Lebaran,” katanya.

Melihat hal tersebut, Direktur Marketing Fastpay Suroto mengaku bersyukur kehadiran Fastpay bisa memberikan kontribusi dan membantu banyak loket tradisional.

“Kami senang bisa membantu banyak loket tradisional untuk lebih modern dengan layanan produk digital. Momen libur Lebaran menjadi hal yang menguntungkan bagi pemilik loket karena omzet naik berkali lipat,” ucapnya.

Omzet transaksi game online di loket tradisional Fastpay naik menjadi lima kali lipat selama libur Lebaran 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News