Penerbangan Susi Air Rute Jember-Sumenep Jadi Favorit Saat Libur Lebaran

Selasa, 16 April 2024 – 15:14 WIB
Penerbangan Susi Air Rute Jember-Sumenep Jadi Favorit Saat Libur Lebaran - JPNN.com Jatim
Penumpang naik pesawat Susi Air rute Jember-Sumenep saat arus balik Lebaran 2024 di Bandara Notohadinegoro Jember, Selasa (16/4/2024) (ANTARA/HO-UPT Bandara Notohadinegoro Jember)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Penerbangan dengan pesawat perintis Susi Air rute Jember-Sumenep ternyata diminati para pemudik pada Lebaran 2024. Okupansinya penuh saat arus mudik dan balik di Bandara Notohadinegoro Jember.

"Alhamdulillah hari ini full dengan jumlah penumpang sebanyak 12 orang baik dari Sumenep maupun Jember," kata Kanit UPT Bandara Notohadinegoro Jember Edi Purnomo, Selasa (16/4).

Selama libur Lebaran, lanjut dia, beberapa kali okupansi penumpang mencapai 100 persen, baik saat arus mudik maupun balik Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

"Untuk arus balik Lebaran 2024, yakni pada hari ini dan besok Rabu (17/4) okupansi penumpang mencapai 100 persen. Jadi, 12 seat sudah penuh," tuturnya.

Dia menegaskan penerbangan pesawat perintis Susi Air mendarat di Bandara Notohadinegoro Jember pukul 10.28 WIB dengan jumlah penumpang 12 orang dari Sumenep.

"Kemudian pesawat take off dari Bandara Notohadinegoro Jember pada pukul 10.40 WIB dengan penumpang sebanyak 12 orang," ujarnya.

Edi berharap okupansi penumpang untuk penerbangan Jember-Sumenep atau sebaliknya bisa stabil meskipun Lebaran 2024 usai. Itu karena jadwal penerbangan juga sudah ditambah dari satu kali menjadi dua kali dalam sepekan.

Pertama, Selasa pukul 10.30 WIB. Kedua, Rabu pukul 10.30 WIB.

Penerbangan dengan pesawat perintis Susi Air rute Jember-Sumenep bahkan beberapa kali okupansinya mencapai 100 persen selama Lebaran 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News