Mabuk Saat Berkendara, Pemuda Asal Gresik Tewas Tabrak Truk di Tambak Osowilangun

Sabtu, 13 April 2024 – 16:45 WIB
Mabuk Saat Berkendara, Pemuda Asal Gresik Tewas Tabrak Truk di Tambak Osowilangun - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jenazah selamat dalam kecelakaan lalu lintas motor tabrak truk di Jalan Tambak Osowilangun Surabaya, Sabtu (13/4). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang pemuda bernama M Rafly Aliansyah. Warga Karangpoh, Gresik itu tewas kecelakaan lalu lintas di Jalan Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Surabaya, Sabtu (13/4).

Pemuda berusia 22 tahun itu tewas saat mengendarai motor Scoopy W 3791 DB lalu menabrak truk bernopol L 9528 UZ yang terparkir di pinggir jalan kawasan tersebut.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.55 WIB.

“Dalam kecelakaan itu seorang penumpang motor bernama Muhammad Syaifuddin (36) warga Trete, Pakelingan, Gresik dilaporkan dalam kondisi kritis,” ujar Buyung.

Kronologi kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motornya bersama satu penumpang melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tambak Osowilangun.

Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi kemudian hilang konsentrasi menabrak bodi belakang truk yang terparkir disopiri oleh Meklianus Daha Lolo (37) warga Kampung Kendu Wela Sumba Barat Daya, NTB.

Kerasnya benturan saat menabrak truk membuat pengendara motor yang tak mengenakan helm tersebut meninggal dunia.

Adapun penumpang motor yang juga tak mengenakan helm mengalami luka pada bagian kepala. Saat diperiksa di lokasi kejadian, kondisinya sudah tak sadarkan diri.

Pengendara motor asal Gresik tewas setelah menabrak truk terparkir di Tambak Osowilangun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News