Suzuki Carry Tertabrak Kereta Api di Pelintasan Tanpa Palang Pintu Madiun

Jumat, 12 April 2024 – 16:49 WIB
Suzuki Carry Tertabrak Kereta Api di Pelintasan Tanpa Palang Pintu Madiun - JPNN.com Jatim
Mobil Suzuki Carry merah ringsek usai tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Madiun. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sebuah mobil Suzuki Carry warna merah bernopol N 1157 XL ditabrak Kereta Api Argo Semeru di pelintasan tanpa palang pintu Dusun Pucung, Desa/Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jumat (12/4).

Tabrakan itu terekam video amatir yang tersebar di sejumlah grup aplikasi pesan singkat. Setelah ditabrak, mobil tersebut ringsek parah dan terpental tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Wonoasri AKP Eko Hariyanto menjelaskan peristiwa itu bermula saat mobil yang dikemudikan Tarmuji (50) dengan membawa istri Supartin (50) dan anaknya Indah (22) hendak melintas dari timur mau ke barat.

Saat itu, Tarmuji meminta anaknya untuk melihat ada kereta atau tidak yang hendak melintas.

“Tarmuji mendengar jawaban sang anak bahwa tidak ada kereta api kemudian berniat menyebrang pelintasan kereta api tersebut,” ujar perwira balok tiga itu.

Ketika di tengah pelintasan, istri Tarmuji melihat ada kereta yang hendak melintas dari utara.

Mengetahui hal tersebut, ketiganya langsung berupaya untuk turun dan meninggalkan mobil tersebut.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya-Jakarta dari utara ke barat melintas dan menabrak mobil Suzuki Carry yang tertinggal di tengah perlintasan,” katanya.

Berikut detik-detik kereta api menabrak mobil Suzuki Carry di pelintasan tanpa palang pintu Madiun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News