KBS Siapkan Pertunjukan Spesial Sambut Libur Lebaran 2024

Rabu, 10 April 2024 – 15:26 WIB
KBS Siapkan Pertunjukan Spesial Sambut Libur Lebaran 2024 - JPNN.com Jatim
KBS siapkan pertunjukan spesial sambut libur lebaran 2024. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Berbagai atraksi seperti Reog Ponorogo, Bantengan “Putra Kaswangga”, dongeng satwa, talk with animal dan dua bintang tamu Irenne Ghea dan Maretha Primadani bakal menghibur para pengunjung di Kebun Binatang Surabaya.

Pertunjukan spesial itu dalam rangka menyambut libur lebaran 2024 dan cuti bersama mulai 10-21 April.

Kepala Seksi Humas KBS Lintang Ratri Sunarwidhi menjelaskan Reog Ponorogo akan tampil pada 11 April, kemudian 13 April akan dihadirkan dua guest star spesial. Lalu untuk 14 April akan ada kesenian khas Kediri, Bantengan Putra Kaswangga.

“Selama periode libur lebaran tersebut, setiap harinya juga ada giveaway bagi para pengunjung KBS yang hadir. Kami buka mulai jam 07.30 - 16.00 WIB dengan harga tiket Rp15.000 per orang,” kata Lintang, Selasa (9/3).

Selain menampilkan pertunjukan spesial, KBS juga bakal melihat satwa baru, yakni  sepasang merak putih yang akan menyambut pengunjung sekalian ketika masuk melalui pintu masuk utama, termasuk pula di area aquarium didatangkan pula buaya siam.

“Ada pula anak singa si Bima dan Dona yang lokasinya di belakang kandang beruang sehingga para pengunjung bisa melihat lebih dekat. Tak ketinggalan ada pula spot foto terbaru, yakni lorong cinta,” tuturnya.

Selanjutnya, pada hari Kartini yang tepat pada tanggal 21 April, pengunjung KBS yang menggunakan baju Kartini akan mendapatkan doorprize sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di samping itu, Lintang juga menjelaskan bahwa jumlah pengunjung selama Ramadan tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan, yaitu sebesar lima hingga sepuluh persen.

Pertunjukan Reog Ponorogo hingga satwa baru siap menghibur pengunjung pada libur Lebaran 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News