Sukseskan Mudik Gratis Jatim 2024, Montiss Ingatkan Pemudik Jaga Higienitas

Senin, 08 April 2024 – 12:12 WIB
Sukseskan Mudik Gratis Jatim 2024, Montiss Ingatkan Pemudik Jaga Higienitas - JPNN.com Jatim
Warga yang menikmati program mudik gratis dari Pemprov Jatim dan Montiss. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Sun Paper Source (SPS) melalui produknya Motiss turut menyukseskan kegiatan Mudik Bareng Gratis Pemprov Jatim 2024 di Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur, Minggu (7/4).

Program tersebut adalah salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CAR) dari PT SPS untuk mengampanyekan kepada masyarakat mudik dengan aman, nyaman, dan sehat.

Tahun ini, sebanyak 3.841 peserta dalam mudik gratis 2024 diberangkatkan langsung oleh Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono. Total ada 96 bus yang membawa para pemudik menuju 20 kabupaten dan kota.

General Manager PT SPS Andrew Octavianus Winardi mengatakan Montiss hadir sebagai support brand dalam Mudik Gratis Pemprov Jatim 2024. Hal itu dilakukan untuk memberikan bukti dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Tisu Montiss hadir untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga higienitas, apalagi kembali berkumpul bersama keluarga, jaga silaturahmi, tak lupa proteksi diri,” tutur Andrew.

Andrew menyampaikan apresiasi atas kolaborasi kegiatan mudik gratis yang dilaksanakan oleh Pemprov Jatim tahun ini kembali berlangsung sukses.

“Antusiasme program ini terbukti dengan peningkatan jumlah pendaftar setiap tahunnya. Semoga kolaborasi antara PT SPS dan Pemprov Jatim makin baik, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Salah satu peserta mudik gratis Irni Sulistyowati (35) mengaku bersyukur ada program tersebut karena dia bersama dua anggota keluarganya bisa pulang ke kampung halamannya di Pacitan.

Sebagai brand support yang turut menyukseskan mudik gratis Jatim 2024, Montiss ingatkan para pemudik untuk tetap menajga higienitas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News