4 Hari Hanyut di Sungai, Kurt Cobain Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 27 Maret 2024 – 09:34 WIB
4 Hari Hanyut di Sungai, Kurt Cobain Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.com Jatim
Proses pencarian balita berusia empat tahun Kurt Cobain di aliran Sungai Brantas Malang. Foto: Humas SAR Surabaya.

jatim.jpnn.com, MALANG - Balita berusia empat tahun bernama Kurt Cobain yang hanyut di aliran Sungai Brantas di wilayah Jodipan Wetan III C, Kota Malang ditemukan dalam kondisi meninggal pada hari keempat pencarian.

Komandan Tim SAR Gabungan dari Basarnas Surabaya Novix Heryadi mengatakan balita berusia empat tahun itu ditemukan pukul 16,30 WIB seusai mendapatkan laporan dari masyarakat.

"Sekitar pukul 16.30 WIB, kami mendapat laporan dari warga. Setelah itu, kami langsung mendatangi lokasi," kata Novix, Selasa (26/3).

Dia menjelaskan korban meninggal dunia seusai terseret arus Sungai Brantas ditemukan sekitar 2,3 kilometer dari lokasi awal dilaporkan terpeleset dan hanyut pada Sabtu (23/3).

Korban ditemukan dalam kondisi mengambang dan tengkurap mengenakan pakaian warna hitam. Setelah dipastikan jenazah yang ditemukan tersebut, Kurt Cobain dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

Dengan ditemukannya korban maka secara resmi operasi pencarian dinyatakan berakhir dan ditutup. Seluruh anggota tim SAR gabungan kembali ke unsur masing-masing.

"Dengan korban telah ditemukan maka operasi pencarian resmi dinyatakan berakhir dan ditutup," katanya.

Pada Sabtu (23/3), seorang balita dilaporkan hanyut di Sungai Brantas usai bermain bantengan di sekitar lokasi kejadian.

Balita bernama Kurt Cobain ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah empat hari pencarian di Sungai Brantas Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News