Koperasi Kana Pikat Pengunjung di Foodex Japan 2024 dengan 2 Produk Unggulan

Selasa, 12 Maret 2024 – 22:02 WIB
Koperasi Kana Pikat Pengunjung di Foodex Japan 2024 dengan 2 Produk Unggulan - JPNN.com Jatim
Pengunjung saat mencoba produk unggulan dari Kana berupa minuman sehat Sano yang berbahan dasar sarang burung walet dalam Foodex Japan 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Koperasi konsumen yang berbasis di Surabaya, yakni Kana mencuri perhatian di pasar internasional dengan produk brown sugar Kana dan minuman sehat Sano.

Sebelumnya, Kana sukses memasuki pasar di negara berjuluk Telur Emas melalui event Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). Nah, kali ini dua produk tersebut masuk dalam pameran perdagangan makanan terbesar di Asia Foodex Japan 2024.

Product Manager Kana Iliona Palomitta mengatakan event yang berlangsung selama 5-8 Maret 2024 itu merupakan saksi kesuksesan perusahaannya. Kana berhasil memikat hati pengunjung dari berbagai negara, termasuk Jepang sendiri dengan keunikan rasa dan kualitas produknya

"Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam Foodex Japan 2024 dan menerima respons positif dari pengunjung. Ini membuktikan produk lokal Indonesia punya daya saing tinggi di pasar internasional," ujar Iliona tertulis, Selasa (12/3).

Koperasi Kana Pikat Pengunjung di Foodex Japan 2024 dengan 2 Produk Unggulan

Product Manager Kana Iliona Palomitta menunjukkan produk unggulan dari Koperasi Kana dalam pameran Foodex Japan 2024. Foto: Source for JPNN

Iliona menjelaskan Brown Sugar Kana terbuat dari tebu pilihan yang paling diminati. Rasa khasnya dikenal memiliki kualitas terbaik. Untuk minuman sehat Sano berbahan dasar sarang burung walet alami yang juga mendapat sambutan hangat pengunjung.

Salah satunya dirasakan oleh Yuki Tanaka. Dia tertarik mencicipi Sano dengan antusiasmenya setelah menikmatiya mengaku rasanya segar dan unik.

Koperasi Kana mulai menjajaki pasar internasional dengan memamerkan dua produk unggulannya brown sugar Kana dan minuman sehat Sano di Foodex Japan 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News