Jenazah Pelawak Srimulat Polo Tiba di Madiun dengan Disambut Isak Tangis Keluarga

Kamis, 07 Maret 2024 – 16:42 WIB
Jenazah Pelawak Srimulat Polo Tiba di Madiun dengan Disambut Isak Tangis Keluarga - JPNN.com Jatim
Jenazah Pelawak Srimulat Polo tiba di rumah duka di Desa Kertosari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Kamis (7/3) sekitar pukul 08.54 WIB. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Jenazah pelawak Srimulat Polo yang meninggal dunia pada usia 61 tahun tiba di Madiun.

Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha itu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) daerah asalnya, Kabupaten Madiun.

Jenazah Polo tiba di rumah duka di Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Kamis (7/3) sekitar pukul 08.54 WIB.

Isak tangis menyertai saat peti jenazah dibuka. Keluarga dan kerabat tak kuasa menahan tangis ketika melihat wajah Polo yang meninggal di Bekasi, Jawa Barat.

Sejumlah pelawak ternama juga melakukan takziah di rumah duka, seperti Abah Kirun, Marwoto, hingga Yeti Betet.

Adik kandung almarhum, Agung Cahyo Wibowo mengungkapkan kakaknya itu dimakamkan satu komplek dengan makam ibu, bapak dan adik-adiknya. Lokasinya, tak jauh dari rumah, sekitar 500 meter.

“Lokasi pemakaman itu tidak lepas dari permintaan Polo,” kata Agung.

Dia mengungkapkan kakak nomor pertamanya itu meninggalkan tiga orang putra.

Tutup usia, jenazah pelawak Srimulat Polo dimakamkan di Madiun. Lokasinya masih satu komplek dengan pusara bapak dan ibunya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News