Mabuk, Pemuda asal Bangkalan Tabrak Sampah Lalu Tercebur Sungai, Alamak

Selasa, 05 Maret 2024 – 17:28 WIB
Mabuk, Pemuda asal Bangkalan Tabrak Sampah Lalu Tercebur Sungai, Alamak - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya saat mengevakuasi kendaraan Honda Vario milik pemotor yang mabuk tercebur sungai di Jalan Menur Pumpungan, Selasa (5/3). Foto: Dok. CC 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian sial dialami seorang pemuda berinisial AM (27) asal Kampung Baru, Kecamatan Kamal, Bangkalan pada Selasa (5/3) dini hari.

Informasi dari Command Center 112 Surabaya, motor yang dikendarai AM tersebut terperosok ke tempat pembuangan sampah (TPS) lalu tercebur ke sungai di Jalan Menur Pumpungan.

Kabid Darlog BPBD Surabaya mengatakan insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pukul 01.54 WIB.

Diduga AM saat mengendarai motornya jenis Honda Vario bernopol L 6935 ABE tersebut dalam kondisi mabuk sehingga membuatnya kurang berkonsentrasi lalu menabrak TPS dan terjatuh ke sungai.

“Informasi dari jajaran kepolisian korban terpengaruh minuman beralkohol (minol) saat berkendara,” ujar Buyung.

Petugas Command Center 112 Surabaya kemudian mendapatkan laporan dari warga adanya kecelakaan lalu lintas tersebut menuju lokasi untuk bantuan evakuasi.

“Saat petugas di lokasi, korban sudah dievakuasi warga sekitar dari sungai untuk ditepikan di bahu jalan dengan kondisi tidak sadar,” jelasnya.

Selanjutnya, korban mendapatkan penanganan dan pengecekan hanya mengalami syok dan luka ringan hingga korban dinyatakan sadar.

Pengendara motor asal Bangkalan menabrak sampah lalu tercebur ke sungai gegara mabuk saat berkendara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News