Detik-Detik Ledakan di Markas Gegana Polda Jatim, Warga Takut Berlarian

Senin, 04 Maret 2024 – 12:37 WIB
Detik-Detik Ledakan di Markas Gegana Polda Jatim, Warga Takut Berlarian - JPNN.com Jatim
Peristiwa ledakan terjadi di Subdensi Pom Detasemen I Polda Jatim Jalan Raya Gresikan nomor 39 Surabaya, Senin (4/3). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Peristiwa ledakan terjadi di Detasemen Gegana, Satuan Brimob, Polda Jawa Timur Jalan Raya Gresikan Nomor 39 Surabaya, Senin (4/3).

Peristiwa ledakan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pantauan JPNN.com, akibat ledakan itu ruas jalan kawasan tersebut ditutup oleh aparat kepolisian.

Salah satu saksi mata Sulimah yang juga seorang pedagang bunga mengungkapkan peristiwa ledakan itu seperti suara ban meletus.

“Suara (ledakan) kayak ban mbeledos, itu ada kayu-kayu atap sampai lompat ke jalan, batu-batu juga ke dekat tempat saya ini,” kata warga asal Sumenep itu.

Saat kejadian, Sulimah melihat asap pekat berwarna biru. Warga yang berada di sekitar lokasi berlarian lantaran takut.

“Itu orang-orang langsung lari semua, saya juga ikut lari, takut,” jelasnya.

Menurutnya, serpihan atap kayu bekas ledakan juga ikut terbawa sampai di depan lapaknya yang berjarak sekitar 200 meter tersebut.

“Serpihan atap kayu diduga akibat bekas ledakan ada di sini (depan lapak),” tuturnya.

Detik-detik ledakan terjadi di Detasemen Gegana, Satuan Brimob Polda Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News