Operasi Semeru Sambut Ramadan 2024, Polrestabes Surabaya Kerahkan 522 Personel

Minggu, 03 Maret 2024 – 23:23 WIB
Operasi Semeru Sambut Ramadan 2024, Polrestabes Surabaya Kerahkan 522 Personel - JPNN.com Jatim
Latihan Pra-Ops Keselamatan Semeru 2024 di gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya pada Jum’at (1/3). Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 522 personel Polrestabes Surabaya dikerahkan untuk pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024 menjelang bulan suci Ramadan 1445 H

Mereka telah dibekali latihan Pra-Ops Keselamatan Semeru 2024 di gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya pada Jumat (1/3). Tujuannya, untuk memberikan pemahaman mengenai visi dan misi terkait operasi tersebut.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Wibowo menjelaskan Operasi Keselamatan Semeru ini dilakukan selama dua minggu ke depan, tepatnya pada 2-16 Maret 2024.

“Operasi itu bertujuan untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif selama Ramadan,” ujar AKBP Wibowo.

Kegiatan operasi itu lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, ketimbang penindakan.

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dan kesadaran dalam berlalu lintas menjelang Ramadan dan Idul Fitri 1445 H.

“Kami berharap rekan-rekan semua yang terlibat dalam operasi itu agar mengedepankan tindakan preemtif dan preventif demi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucap AKBP Wibowo. (mcr23/jpnn)

Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Keselamatan Semeru hingga 16 Maret mendatang untuk menyambut bulan suci Ramadan 2024.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News