KPPS di Sumenep Meninggal Karena Sakit Seusai Bertugas di TPS, Turut Berduka

Rabu, 21 Februari 2024 – 14:09 WIB
KPPS di Sumenep Meninggal Karena Sakit Seusai Bertugas di TPS, Turut Berduka - JPNN.com Jatim
Ucapan bela sungkawa dari PPS Batang Batang Daya Kecamatan Batang Batang atas meninggalnya anggota KPPS 12, Prayoga Febrian Perdana Putra, Selasa (20/2). ANTARA/HO-PPS Batang Batang Daya

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Sumenep meninggal akibat sakit seusai menjalankan tugas dalam Pemilu 2024.

Petugas KPPS itu ialah Prayoga Febrian Perdana Putra yang pada hari H Pemilu 2024 bertugas di TPS 12 Dusun Tangere, Desa Batang Batang Daya, Kecamatan Batang Batang.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batang Batang Daya Agung Dodi Suryo mengatakan Prayoga sempat menjalani perawatan di RSD dr Moh Anwar.

“Prayoga meninggal dunia pada Selasa dini hari,” kata Agung, Selasa (20/2).

Dia menjelaskan dari keterangan kerabat almarhum, Prayoga mengaku sempat kurang enak badan ketika tiba di rumahnya pada Kamis (15/2) dini hari.

Almarhum yang merupakan Ketua Remaja Masjid Jamik Al Ishlah Batang Batang itu kemudian istirahat di rumah sejak tak enak badan.

Kemudian pada Minggu (18/2) dia mengeluhkan sakit perut disertai muntah-muntah dan selanjutnya pada Senin (19/2) sore dibawa ke RS dr Moh Anwar.

“Kami dikabari oleh kerabat almarhum ketika sakit sedang piket di gudang logistik pemilu di Kantor Kecamatan Batang Batang bahwa Prayoga meninggal,” jelasnya.

Petugas KPPS mengalami sakit setelah bertugas di TPS, beberapa hari kemudian dilaporkan meninggal. Innalillahi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News