Khofifah Dapat Dukungan Buruh Maju di Pilgub Jatim, Targetkan Suara 85 Persen

Selasa, 20 Februari 2024 – 19:34 WIB
Khofifah Dapat Dukungan Buruh Maju di Pilgub Jatim, Targetkan Suara 85 Persen - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri pendirian posko Pemenangan Khofifah untuk Pilgub Jatim di Kafe Executive Sidoarjo, Senin (19/2). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) mendukung Khofifah Indar Parawansa maju Pilgub Jatim 2024. Dukungan itu disampaikan di Kafe Executive kawasan Pagerwojo, Sidoarjo, Senin (19/2).

Ketua SPSI Jatim Ahmad Fauzi mengatakan dirinya dan teman-teman yang ada di organisasi dengan anggota berjumlah ratusan ribu itu tawadhu dan manut apa yang disampaikan Khofifah untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Dirinya bangga karena Jawa Timur meraih persentase tertinggi se Indonesia terkait dukungan kepada Paslon 02 tersebut. Atas hal itu, pihaknya ingin mendukung Khofifah maju dalam Pilgub Jatim.

“Artinya, Khofifah Effect sangat signifikan. Saat ini keinginan teman-teman semua, Bu Khofifah mau melanjutkan Gubernur Jatim di Pilgub November 2024,” ujar Fauzi.

Yel-Yel dukungan kepada Khofifah pun menggema di  kafe yang didesain menjadi posko Pemenangan Khofifah pertama di Sidoarjo.

“Kalau Prabowo-Gibran menang 65 persen di Jatim maka apakah semua bisa memenangkan Bu Khofifah 85 persen di Jatim,” ucapnya disambut jawaban ‘sanggup’ ratusan anggota SPSI.

Sementara itu, Khofifah menyatakan akan maju di Pilgub Jatim 2024. Dia pun meminta dukungan dan izin kepada ribuan anggota yang hadir saat itu.

"Mohon dukungan dan pangestunya. Salam sehat dan bahagia semuanya," kata dia.

SPSI Jatim mendukung Khofifah Indar Parawansa maju di Pilgub Jatim 2024 dengan mendirikan posko Pemenangan dan menargetkan suara 85 persen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News