Diduga Dianiaya, Bayi Meninggal Tak Wajar di Surabaya Bakal Diautopsi

Kamis, 15 Februari 2024 – 17:19 WIB
Diduga Dianiaya, Bayi Meninggal Tak Wajar di Surabaya Bakal Diautopsi - JPNN.com Jatim
Ilustrasi bayi. Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap bayi berinisial RSH yang meninggal tak wajar, mengalami luka lebam di kepala dan punggung.

Kasus meninggalnya bayi berinisial RSH ini diketahui setelah ibu korban berinisial SF melihat si buah hati tak bangun dari tidurnya.

“Korban meninggal di indekos korban yang ditinggali bersama pacarnya RS. RS saat itu yang merawat korban ketika ditinggal SF bekerja,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Kamis (15/2).

SA selaku pelapor sekaligus suami resmi dari SF telah menyetujui korban diautopsi untuk mengetahui penyebab luka lebam korban di dahi dan punggung.

“Kami sudah melakukan interogasi awal terhadap empat saksi, ada dokter rumah sakit, ibu kandung korban, ayah kandung korban, dan pacar dari ibu kandung korban,” ujarnya.

“Selanjutnya kami akan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal, apakah karena dianiaya atau karena hal lain,” imbuh dia.

Dugaan kuat, pelaku dari kasus penganiayaan yang menyebabkan RSH meninggal ini dilakukan oleh RS selaku pacar dari ibu kandung korban SF.

Namun, polisi belum bisa memastikannya lantaran belum mendapatkan bukti kuat. Maka dari itu, dengan hasil visum dari korban nantinya bisa menentukan apakah ada unsur penganiayaan dalam kasus ini.

Polisi bakal melakukan autopsi bayi di Surabaya yang meninggal tak wajar dengan kondisi luka lebam di kepala dan punggung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News