Pengemudi Mengantuk, Mobil Terperosok ke Sungai di Jalan Nginden Surabaya

Minggu, 04 Februari 2024 – 09:09 WIB
Pengemudi Mengantuk, Mobil Terperosok ke Sungai di Jalan Nginden Surabaya - JPNN.com Jatim
Mobil Toyota Avanza terperosok ke sungai di Jalan Nginden Semolo Surabaya akibat pengemudi mengantuk saat berkendara, Minggu (4/2). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jangan sesekali mengemudi dalam kondisi mengantuk karena berbahaya dan bisa menyebabkan kecelakaan.

Hal tersebut dialami seorang pria bernama Willy Teguh Pratama (41) warga Wonorejo Permai Selatan, Surabaya.

Mobil Toyota Avanza bernopol L 1612 BV milik Willy tersebut mengalami kecelakaan terperosok ke sungai di Jalan Nginden Semolo, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Informasi yang dibagikan dari grup Info Kedaruratan 112 Sby menyebut kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu (4/2) pukul 03.48 WIB dini hari.

"Pukul 03.48 WIB, kami mendapatkan informasi adanya mobil terperosok ke sungai. Kemudian tim rescue diberangkatkan dan tiba di lokasi pukul 03.53 WIB," kata Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Evakuasi berjalan selama satu jam hingga akhirnya mobil tersebut berhasil ditarik ke atas pukul 05.00 WIB.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi mobil melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di lokasi kejadian kendaraan roda empat tersebut tercebur ke sungai.

"Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat menguasai mobil dan akhirnya masuk ke sungai," ujarnya.

Mobil Toyota Avanza terperosok ke sungai di Jalan Nginden Semolo Surabaya akibat pengemudi mengantuk saat berkendara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News