Target Meleset, Pelatih Persela Djanur Tetap Puas

Senin, 08 Januari 2024 – 14:12 WIB
Target Meleset, Pelatih Persela Djanur Tetap Puas - JPNN.com Jatim
Persela ditahan imbang 0-0 oleh Malut United FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Persela gagal meraih kemenangan perdana di babak 12 besar Liga 2 2023/24 seperti yang ditargetkan. Mereka ditahan imbang tuan rumah, Malut United FC 0-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (7/1).

Dengan begitu, Laskar Joko Tingkir pulang dengan hanya sepoin saja, padahal mereka sebenarnya punya kesempatan untuk memenangi pertandingan itu.

"Setidaknya kami punya dua peluang yang seharusnya bisa jadi gol," kata pelatih Persela Djadjang Nurdjaman.

Kendati demikian, Djanur (sapaan pelatih) tetap puas dengan hasil tersebut.

"Pertandingan perdana, tandang, dapat poin. Itu cukup bagus," tutur mantan pelatih Persib Bandung itu.

Dia juga mengapresiasi kerja keras pemain. Menurutnya, tidak mudah bermain disiplin di pertandingan perdana babak 12 besar, apalagi melawan tim bertabur bintang seperti Malut United.

Kegagalan mendapat tiga poin tersebut akan jadi bahan evaluasi. Djanur menyatakan akan segera memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ada dalam pertandingan kemarin.

"Khususnya penyelesaian akhir. Itu jadi pekerjaan rumah staf pelatih agar pertandingan selanjutnya bisa lebih baik karena target kami adalah lolos ke semifinal," ujarnya.

Pemain Persela Dede Sapari mengatakan rekan-rekannya sudah berjuang maksimal kemarin. Raihan satu poin dirasa sudah sangat bagus mengingat lawan punya skuad yang berkualitas.

Persela sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan perdana babak 12 besar Liga 2 tersebut.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News