Gubernur Khofifah Berterima Kasih Kepada Guru di Jatim Atas Sederet Prestasi

Minggu, 07 Januari 2024 – 12:07 WIB
Gubernur Khofifah Berterima Kasih Kepada Guru di Jatim Atas Sederet Prestasi - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (tengah) saat menerima piagam juara umum LKS beberapa waktu lalu. Foto: Humas Pemprov Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih kepada para guru atas prestasi bidang pendidikan yang diraih dalam lima tahun terakhir.

"Kami berterima kasih kepada guru di seluruh pelosok Jatim. Mudah-mudahan seluruh ikhtiar ini diberikan kemudahan, kesuksesan, keberkahan, dan amal jariyah panjenengan semua," ujar Khofifah tertulis, Sabtu (7/1).

Khofifah mengatakan, Pemprov Jatim tak pernah berhenti memberikan perhatian kepada guru dengan harapan dunia pendidikan makin berkualitas dan tercetak sumber daya manusia yang hebat dan andal.

Dia juga berharap Dinas Pendidikan Jatim bisa menjaga dan meningkatkan sejumlah prestasi yang diraih sepanjang tahun 2023.

"Menjadi harapan bersama capaian prestasi dan prestisius yang diraih bisa dijaga dan ditumbuhkembangkan," katanya.

Menurutnya, capaian yang patut dipertahankan dan ditingkatkan, yaitu Jatim menjadi daerah dengan penerimaan di perguruan tinggi negeri (PTN) tertinggi di Indonesia selama empat tahun berturut-turut.

Berbagai ide dan program, kata dia, harus menjadi ajang untuk menyiapkan pelajar di Jatim meraih prestasi terbaiknya di tahun-tahun mendatang.

Siswa-siswi SMA di Jatim harus dipersiapkan menjadi generasi penerus pemimpin di masa depan berkontribusi pada kemajuan bangsa. Dengan begitu, Dinas Pendidikan Jatim bisa menyiapkan generasi menuju Indonesia Emas 2045.

Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih kepada para guru di Jatim atas prestasi di bidang pendidikan dalam lima tahun terakhir.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News