2 Jenazah Membusuk di Selter Anjing Blitar Adalah Majikan dan ART

Selasa, 02 Januari 2024 – 14:54 WIB
2 Jenazah Membusuk di Selter Anjing Blitar Adalah Majikan dan ART - JPNN.com Jatim
Ilustrasi jenazah membusuk ditemukan di selter anjing Blitar. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Dua jenazah di dalam selter anjing Dusun Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar dalam kondisi membusuk selama beberapa hari.

Jenazah yang meninggal itu ternyata pemilik selter anjing bernama Erlin (47) dan seorang pembantu atau asisten rumah tangga (ART) yang masih belum diketahui identitasnya.

"Saya ke lokasi dan setelah investigasi ada mayat. Ternyata di dalamnya ada mayat lain juga," kata Ketua RW bernama Siswanto, Senin (1/1).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo menjelaskan kedua jenazah itu ditemukan setelah warga setempat resah dengan bau tidak sedap yang ada di dalam selter.

Warga kemudian melaporkannya ke kepolisian. Anggota polisi kemudian diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Saat proses evakuasi, petugas sempat terkendala pintu terkunci yang akhirya dibuka secara paksa," ujar Hendro.

Di dalam rumah tersebut, petugas bersiap membawa tongkat panjang lantaran terdapat puluhan ekor anjing. Sejumlah anjing dimasukkan ke ruangan dengan pagar panjang.

Namun, beberapa di antaranya kabur sehingga petugas menggunakan tongkat panjang untuk menghalaunya agar proses evakuasi lebih mudah.

Dua jenazah yang ditemukan di dalam selter anjing di Blitar adalah pemilik dan pembantu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News