Siti Atikoh Terharu Saat Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan

Rabu, 20 Desember 2023 – 09:04 WIB
Siti Atikoh Terharu Saat Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan - JPNN.com Jatim
Istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh Supriyanti saat berjalan-jalan di Jalan Tunjungan menyapa warg Surabaya, Selasa (19/12). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengaku senang dan terharu saat mengunjungi Jalan Tunjungan menyapa warga Surabaya dalam rangka safari politik, Selasa (19/12) malam.

Dia terharu saat disambut dengan musik saat berjalan-jalan dan melihat banyak anak-anak muda hingga orang tua yang menyalurkan kreativitas mereka.

“Surabaya pecah, banyak anak-anak kreatif, ada juga tadi orang tua yang bermusik, anak-anak mudanya juga luar biasa,” ucap Atikoh.

Atikoh merasakan waktu berjalan cepat dan tidak merasa lelah ketika berjalan-jalan karena bertemu warga yang antusias dengan kedatangannya hingga meminta foto bersama.

Menurut dia, tatanan yang ada di Jalan Tunjungan sudah bagus. Meskipun hari biasa, pengunjungnya sangat banyak. Atikoh juga menyempatkan menikmati kuliner di kawasan tersebut.

“Menurut saya sudah bagus meskipun bukan malam minggu ramai sekali. Tadi mencicipi kuliner, melihat UMKM, makanannya enak-enak,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Yenny Wahid mengatakan kedatangan Ning Atikoh di Surabaya untuk melihat UMKM dan menyapa pedagang-pedagang kecil.

“Bu Atikoh ingin melihat secara langsung apa yang harus ditingkatkan dan difasilitasi supaya UMKM bisa naik kelas lagi ke depannya,” jelasnya. (mcr12/jpnn)

Siti Atikoh terharu dengan penyambutan dirinya saat menyapa warga Surabaya di Jalan Tunjungan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News