Kronologi Wanita Asal Surabaya Meninggal di Pondok Gus Samsudin

Jumat, 15 Desember 2023 – 19:14 WIB
Kronologi Wanita Asal Surabaya Meninggal di Pondok Gus Samsudin - JPNN.com Jatim
Seorang wanita paruh baya meningal di pondok milik Gus Samsudin di Blitar. Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Wanita asal Surabaya berinisial SW (59) ditemukan tewas dalam kondisi tak berbusana di kamar mandi lingkungan Pondok Nuswantoro, Kademangan Kabupaten Blitar, milik Samsudin Jadab alias Gus Samsudin, Jumat (15/12).

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono menjelaskan penemuan jenazah warga Tambak Asri, Surabaya, itu bermula saat keluarga korban pada Senin (11/12) menanyakan keberadaan SW yang tak pulang sejak Sabtu (9/12).

Saat itu, memang korban berpamitan kepada keluarga untuk pergi ke Pondok Nuswantoro untuk berobat.

“Setelah dicek di buku tamu, ternyata benar korban tiba di pondok pada Sabtu (9/12) sekitar pukul 15.51 WIB,” kata perwira balok dua itu, Jumat (15/12).

Keluarga yang merasa khawatir segera melaporkan kehilangan orang ke Polsek Lobar. Polisi pun melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV di pondok.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/12) pukul 20.44 WIB, korban melaksanakan terapi di pondok. Setelah selesai, korban bergegas menuju kamar mandi dan tidak keluar hingga hari selanjutnya.

Berdasarkan CCTV yang dilihat, pada Senin (11/12) sekitar pukul 20.00, petugas melakukan pengecekan kamar mandi dan mendapati pintu terkunci dari dalam. Setelah dilihat dari ventilasi, SW ditemukan tergeletak di kamar mandi.

Mengetahui hal itu, dilakukan pembukaan secara paksa dan korban telah meninggal dunia. Petugas melakukan olah TKP, dan dilakukan pemeriksaan medis oleh pihak puskesmas.

Seusai berobat di Pondok Gus Samsudin, wanita Surabaya ditemukan meninggal di kamar mandi. Berikut kronologinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News