Lazada Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa dari Kebakaran Gudang di Sidoarjo

Jumat, 08 Desember 2023 – 16:08 WIB
Lazada Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa dari Kebakaran Gudang di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Petugas pemadam kebakaran saat melakukan pembasahan di gudang penyimpanan barang milik Lazada di Sidoarjo, Jumat (8/12). Foto: Dok. PMK Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pihak Lazada menyampaikan keterangan terkait peristiwa terbakarnya dua gudang di Jalan Raya Sadang, Jemundo, Kecamatan Taman Sidoarjo, Jumat (8/12).

Chief Logistics Officer Lazada Indonesia Philippe Auberger melalui keterangan resminya mengatakan api yang membakar gudang penyimpanan barang tersebut sudah padam.

Pihaknya menyatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Sudah padam dan tidak terdapat korban jiwa maupun luka berat akibat kejadian itu,” kata Philippe.

Saat ini pihaknya bekerja sama dengan pihak kepolisian dan terkait untuk menyelidiki insiden itu secara menyeluruh, termasuk kerugian yang ditaksir.

“Kami sedang berkoordinasi dengan pihak berwenang setempat untuk menyelidiki insiden ini secara menyeluruh,” ujarnya.

Pihaknya berkomitmen meminimalisir dampak terhadap layanan pengiriman dan berupaya memastikan operasional Lazada Logistics di Surabaya tidak terganggu.

“Kami berupaya pengiriman paket di Surabaya dan sekitarnya masih berjalan tanpa adanya penundaan,” tuturnya. 

Pihak Lazada memastikan tidak ada korban jiwa dari kebakaran gudang penyimpanan di Sidoarjo, jumlah kerugian masih dihitung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News