Gudang Rongsokan Seluas 1 Hektare di Nambangan Kebakaran, 4 Kendaraan Hangus.

Rabu, 15 Maret 2023 – 12:32 WIB
Gudang Rongsokan Seluas 1 Hektare di Nambangan Kebakaran, 4 Kendaraan Hangus. - JPNN.com Jatim
Gudang rongsokan di Jalan Nambangan ludes terbakar dan menyebabkan empat kendaraan roda empat hangus. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gudang rongsokan dan mebel di Jalan Nambangan Surabaya, tepatnya di belakang SMAN 19 ludes terbakar pada Rabu (15/3).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Dedik Irianto mengatakan peristiwa kebakaran itu terjadi pukul 03.41 WIB.

“Unit Tempur Rayon 2 tiba di TKK langsung melakukan pemadaman. Total ada 28 unit pemadam yang dikerahkan,” kata Dedik.

Dedik mengatakan berdasarkan keterangan warga, api muncul dari salah satu gudang penyimpanan barang rongsokan sekitar pukul 03.15 WIB.

Melihat adanya api, warga memadamkannya dengan alat seadanya dan menghubungi Command Center 112 guna mendapat tindak lanjut.

“Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik dan sementara masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” ujarnya

Dia mengungkapkan luas bangunan semi permanen itu adalah satu hektare x100 meter persegi, sedangkan luas bangunan yang terbakar adalah 50 mx60 m.

“Yang terbakar penyimpanan barang bekas dan tidak sampai merembet ke hunian warga. Selain itu tiga unit kendaraan roda empat juga terbakar,” jelasnya.

Gudang rongsokan seluas satu hektar di Jalan Nambangan ludes terbakar, empat kendaraan roda empat hangus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News