Kakek di Surabaya Tewas Kesetrum di Atas Tandon Rumahnya

Jumat, 01 Desember 2023 – 15:55 WIB
Kakek di Surabaya Tewas Kesetrum di Atas Tandon Rumahnya - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP dan BPBD Surabaya saat mengavakuasi jenazah Gatot Sudjiyanto yang meninggal kesetrum di atas tandon rumahnya. Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas menimpa seorang warga Jalan Raya Kutisari Indah Barat, Kecamatan Tenggilis, Surabaya bernama Gatot Sudjiyanto, Jumat (1/12).

Kakek berusia 73 tahun itu dilaporkan tewas akibat kesetrum di atas tandon rumahnya.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan informasi adanya orang meninggal kesetrum tersebut terjadi pukul 09.13 WIB.

Ditemukannya korban bermula dari warga yang terkejut melihat kakek tersebut tak bergerak di atas tandon. Saat dipanggil dia tak menyahuti.

Kemudian para warga berkumpul untuk memastikan kondisi korban yang ternyata sudah tak bernyawa. Kejadian itu dilaporkan ke Command Center 112.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga melalui media sosial mengenai orang meninggal kesetrum, kami memberangkatkan tim untuk melakukan bantuan evakuasi," ujar Buyung.

Petugas tiba di lokasi kejadian pukul 09.20 WIB. Mereka langsung menuju atap rumah menggunakan tandu basket untuk mengavakuasi jenazah korban.

"Korban diturunkan oleh petugas dan langsung diserahkan oleh PMI. Evakuasi memakan waktu sekitar satu jam," katanya. (mcr12/jpnn)

Seorang kakek di Tenggilis ditemukan tewas setelah kesetrum di atas tandon rumahnya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News