GMPIRAYA Dukung Ganjar-Mahfud, Siap Terima Aduan Kecurangan

Selasa, 28 November 2023 – 20:29 WIB
GMPIRAYA Dukung Ganjar-Mahfud, Siap Terima Aduan Kecurangan - JPNN.com Jatim
Seluruh anggota dan jajaran GMPIRAYA nyatakan dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gerakan Merah Putih Indonesia Raya (GMPIRAYA) menyatakan dukungan mereka kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Beranggotakan pengacara-pengacara, GMPIRAYA fokus pada advokasi dan pengaduan terkait dengan indikasi kecurangan-kecurangan pada Pemilu 2024.

Ketua GMPIRAYA Saiful Ma’arif menjelaskan dukungan kepada Ganjar-Mahfud itu bukan tanpa alasan. Pihaknya menilai Ganjar-Mahfud merupakan sosok pemimpin yang bersih dan pantas memimpin Indonesia.

“Kami anggap clear and clean baik dari Ganjar maupun Prof Mahfud,” kata Saiful ditemui di posko GMPIRAYA, Jalan Juwingan nomor 120, Surabaya, Selasa (28/11).

Dia mengatakan GMPIRAYA siap menerima aduan-aduan terkait dengan Pilpres 2024 seperti intimidasi atau tekanan pada pendukung maupun pemilih Ganjar-Mahfud.

“Hari ini, GMPIRAYA menyatakan mendukung pasangan nomor 3 Ganjar-Mahfud sebagai bagian untuk melakukan menerima pengaduan jika terdapat pelanggaran yang dilakukan partai-partai lain,” ujarnya.

Dia mengungkapkan sebenarnya GMPIRAYA tidak ingin kembali turun mendukung pilpres sebab pada Pemilu 2019, pihaknya sudah mengantarkan Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden dan wapres terpilih.

"Ketika dinamika politik saya rasa sudah tidak nyaman, kami mendukung beliau (Ganjar-Mahfud)," ucap Saiful. (mcr23/jpnn)

GMPIRAYA bakal mengakomodasi aduan-aduan seputar kecurangan hingga intimidasi terhadap pendukung Ganjar-Mahfud.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia