Muhammadiyah & Pagriyan Group Siapkan Ratusan Hunian Terjangkau Untuk Warganya

Senin, 27 November 2023 – 10:05 WIB
Muhammadiyah & Pagriyan Group Siapkan Ratusan Hunian Terjangkau Untuk Warganya - JPNN.com Jatim
Warga Persyarikatan Muhammadiyah di Sidoarjo bisa membeli rumah dengan harga terjangkau yang disediakan PDM dan Pagriyan Group. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Warga Muhammadiyah Sidoarjo kini bisa bernapas lega. Ratusan hunian telah disiapkan khusus buat mereka dengan harga ramah di kantong di Queen Park Residence, Krian.

Ratusan rumah tersebut dari hasil kerja sama Majelis Bisnis dan Pariwisata Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo bersama Developer Pagriyan Group didukung Unit Usaha Syariah Bank BTN.

Direktur Utama Pagriyan Grup Angga Novianto mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan PDM Sidoarjo untuk memenuhi kebutuhan rumah para anggota atau warga Persyarikatan Muhammadiyah.

"Alhamdulillah kerja sama ini akan menyediakan sebanyak 150 unit rumah di Queen Park Residence," kata Angga, Minggu (26/11).

Muhammadiyah & Pagriyan Group Siapkan Ratusan Hunian Terjangkau Untuk Warganya

Rumah percontohan yang untuk warga Muhammadiyah di Queen Park Residence Krian, Sidoarjo. Foto: Arry Saputra/JPNN

Pihaknya juga berencana menyediakan hunian untuk warga Muhammadiyah lainnya secara bertahap. Nantinya 350 rumah akan dibangun di wilayah Jawa Timur lainnya.

"Kami sudah membicarakan lebih dalam terkait kerja sama jangka panjang ini. Nantinya akan ada hunian di Mojokerto dan Jombang. Insyaallah lokasi sudah matang dan siap," ujarnya.

Warga Persyarikatan Muhammadiyah di Sidoarjo bisa membeli rumah dengan harga terjangkau yang disediakan PDM dan Pagriyan Group.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News