Bekerja Sama dengan Fujifilm, Vokasi Unair Resmikan Radiology Learning Center

Selasa, 21 November 2023 – 15:30 WIB
Bekerja Sama dengan Fujifilm, Vokasi Unair Resmikan Radiology Learning Center - JPNN.com Jatim
Dekan Fakultas Vokasi Unair Prof. Anwar Ma’ruf (empat kiri) saat meresmikan Radiology Learning Center (RLC) di kampus setempat. (ANTARA/HO-Fakultas Vokasi Unair)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Fakultas Vokasi Unair Surabaya bekerja sama dengan Fujifilm meresmikan Radiology Learning Center (RLC).

Dekan Fakultas Vokasi Unair Prof Anwar Ma’ruf mengharapkan kehadiran RLC dapat mengasah kompetensi mahasiswa menjadi lebih terampil dan unggul.

"RLC nantinya mendidik mahasiswa kami, terutama dalam Teknologi Radiologi dan Pencitraan (TRP). Kompetensinya pasti akan lebih bagus," tuturnya, Selasa (21/11).

Dia juga berharap dengan adanya kerja sama tersebut, lulusan TRP memiliki kompetensi yang unggul dan dapat dibuktikan melalui sertifikasi. Jadi, mereka sudah siap bekerja begitu lulus.

"Begitu lulus dari TRP, selain memiliki ijazah, ada surat keterangan pendamping ijazah (SKPI), ada sertifikasi yang dihasilkan," katanya.

Presiden Direktur PT Fujifilm Masato Yamamoto menyampaikan pihaknya telah berkomitmen untuk menjalin kerja sama dalam bidang edukasi dengan berbagai institusi dan lembaga pendidikan.

"Pembuatan learning center itu melanjutkan MoU dan komitmen kami bersama terkait dengan edukasi" tuturnya.

Rencananya, Fakultas Vokasi Unair dan Fujifilm memanfaatkan learning center sebagai sarana edukasi bersama.

Kehadiran Radiology Learning Center (RLC) diharapkan mendidik mahasiswa Vokasi Unair, terutama dalam Teknologi Radiologi dan Pencitraan (TRP).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News