Kecelakaan di Raya Mastrip, Pemotor Asal Gresik Tewas Tabrak Motor Keluar Gang

Senin, 20 November 2023 – 15:33 WIB
Kecelakaan di Raya Mastrip, Pemotor Asal Gresik Tewas Tabrak Motor Keluar Gang - JPNN.com Jatim
Petugas PMI saat mengevakuasi jenazah pengendara motor yang meninggal kecelakaan di Jalan Raya Mastrip, Surabaya, Senin (20/11). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Mastrip melibatkan dua sepeda motor, Senin (20/11) sekitar pukul 06.56 WIB. Dalam insiden itu salah satu pengendara motor dilaporkan tewas.

Kabid Darlog BPBD Buyung Hidayat mengatakan kronologi kecelakaan tersebut bermula dari D (56) asal Sidowungi, Menganti, Gresik yang mengemudikan Honda Vario W 4342 DC melaju dari arah selatan ke utara.

Kemudian dari Jalan Bogangin Gang III keluar S (50) warga Kebraon, Karangpilang Surabaya yang mengendarai motor Yamaha Aerox L 4474 HG.

"Pengendara Honda Vario tidak tahu adanya pengendara lain yang keluar dari gang itu membuat keduanya saling bertabrakan," ujar Buyung tertulis.

Setelah keduanya bertabrakan, pria berinisial D tersebut terpental ke jalur seberang mengenai bus yang sedang melaju dari arah utara ke selatan.

"Setelah terpental dan tertabrak bus tersebut korban tidak sadarkan diri," katanya.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera menghubungi Command Center 112 untuk bantuan evakuasi. Setelah dicek kondisinya, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Setelah dinyatakan meninggal, korban langsung dibawa menuju kamar jenazah RS Bhayangkara menggunakan ambulans PMI didampingi pihak keluarga.

Pemotor asal Gresik tewas setelah menabrak motor lain keluar dari gang, lalu terpental mengenai bus yang sedang melaju.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News