Momen Aldi Taher Bernyanyi di Atas Mobil Sambut Ganjar-Mahfud di KPU RI, Lihat

Rabu, 15 November 2023 – 13:45 WIB
Momen Aldi Taher Bernyanyi di Atas Mobil Sambut Ganjar-Mahfud di KPU RI, Lihat - JPNN.com Jatim
Aldi Taher bernyanyi di atas mobil bersama gitaris menyambut kedatangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud saat pengundian nomor urut pada Pilpres 2024 di KPU RI pada Selasa (14/11). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut tiga pada Pilpres 2024 dari hasil pengundian KPU RI pada Selasa (14/11) malam.

Sejumlah massa simpatisan dari pasangan tersebut tampak hadir memberikan dukungan, bahkan terlihat politikus Partai Perindo Aldi Taher yang menyanyikan lagu untuk Ganjar dan Mahfud dengan kelucuannya dan menghibur.

Dia tampak heboh dalam membawakan lagu menggunakan pengeras suara.

“Ganjar Mahfud, menang yahud, Ganjar Mahfud paling yahud,” lantun Aldi sembari berjoget di atas mobil tua.

Artis yang dinilai serba bisa itu bernyanyi didampingi seorang gitaris. Terpantau juga mak-mak yang berjoget mengikuti iringan lagu yang dinyanyikannya.

"Ganjar Mahfud Ganjar Mahfud di mana, di mana? Di hatiku," kata Aldi yang bernyanyi dengan nada lagu ‘Bapak Mana Bapak di Jonggol’.

Aldi bernyanyi sekitar 30 menit sembari menunggu kedatangan Ganjar-Mahfud di Media Center Cemara. Setelah bernyanyi, dia menyapa para relawan Ganjar-Mahfud yang sudah menunggu.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengaku bersyukur mendapat nomor urut tiga karena sesuai dengan sila ketiga Pancasila.

Aldi Taher menyanyikan lagu menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud ke KPU RI mengambil undian nomor urut di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News