Terobosan Baru Jakarta Clinic, Luncurkan 2 Serum Atasi Permasalahan Kulit

Senin, 17 Juli 2023 – 01:00 WIB
Terobosan Baru Jakarta Clinic, Luncurkan 2 Serum Atasi Permasalahan Kulit - JPNN.com Jatim
Talkshow dan QnA peluncuran produk serum Pruallure dan GF Secret oleh Jakarta Clinic di Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (16/7). Foto: Dok. Jakarta Clinic.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jakarta Clinic meluncurkan produk kecantikan terbarunya berupa serum di Surabaya, Minggu (16/7).

Serum baru itu menjadi istimewa lantaran mengandung growth factor yang bisa membantu proses regenerasi kulit menjadi halus, lembut, curah, hingga mengatasi tanda-tanda penuaan.

Produk itu telah riset and development dilakukan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Stem Cell Unair. 

Ketua Puslitbang Stem Cell Unair dr Purwati mengatakan kedua produk yang diluncurkan Pruallure dan GF Secret sudah melalui serangkaian riset.

“Kedua serum ini menghasilkan produk dengan growth factor yang unggul dan bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit,” kata Purwati.

PIC Pruallure dan GF Secret dr Bagus Satrio Nurwito menyebut kedua serum itu memiliki kandungan growth factor yang sama, hanya konsentrasinya saja berbeda.

Pruallure diperuntukkan bagi kebutuhan kulit di usia 30 tahun ke atas, sedangkan GF Secret untuk kelompok usia muda dan dibagi ke berbagai fokus perawatan.

“Fokusnya GF Secret untuk mencerahkan, melembabkan, memperbaiki tekstur, dan menjaga elastisitas kulit,” ujarnya.

Pruallure dan GF Secret menjadi produk baru yang diluncurkan Jakarta Clinic untuk mengatasi permasalahan kulit.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News