Kontrak Diperpanjang, Kebab Turki Bakal Terus Eksis di Papua

Jumat, 10 November 2023 – 23:59 WIB
Kontrak Diperpanjang, Kebab Turki Bakal Terus Eksis di Papua - JPNN.com Jatim
Kebab Turki Baba Rafi terus beroperasi di Papua. Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kebab Turki Baba Rafi akan tetap eksis di Papua setelah mitra setempat, Franchise Berdedikasi, memutuskan memperpanjang kerja sama.

Pemilik Franchise Berdedikasi, Pangky mengungkapkan Kebab Turki Baba Rafi mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat Papua.

"Respons masyarakat begitu hangat dan antusias. Itulah yang mendorong kami untuk memperpanjang kerjasama ini," kata Pangky, dalam keterangannya yang diterima di Sidoarjo.

Salah satu faktor utama perpanjangan kerja sama itu ialah efisiensi dalam pengiriman logistik.

Maklum, Papua memiliki tantangan logistik tersendiri karena geografisnya yang unik dan wilayah yang luas.

Namun, tim manajemen Kebab Turki Baba Rafi mampu mengatasi tantangan ini dan memastikan bahwa setiap gerai di Papua tetap mendapatkan pasokan bahan baku yang segar dan berkualitas.

Dengan perpanjangan kerja sama itu, Kebab Turki Baba Rafi makin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pilihan kuliner favorit di Papua.

CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono menyampaikan bahwa diterima Kebab Turki Baba Rafi di Papua menjadi semangat untuk pelaku UMKM mengembangakn bisnis sampai ke Papua.

Kebab Turki Baba Rafi rupanya cocok dengan selera masyarakat Papua. Itulah yang membuat brand tersebut akan terus eksis di Bumi Cenderawasih.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News