Menuju 20 Tahunnya, Kebab Turki Baba Rafi Kenalkan Kemasan Baru

Senin, 10 Juli 2023 – 15:17 WIB
Menuju 20 Tahunnya, Kebab Turki Baba Rafi Kenalkan Kemasan Baru - JPNN.com Jatim
Kebab Turki Baba Rafi memperkenalkan desain kemasan baru merek menjelang perayaan ulang tahun ke-20 mereka. Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebab Turki Baba Rafi mengumumkan peluncuran desain kemasan terbaru mereka sebagai bagian perayaan ulang tahun ke-20 brand pelopor kebab cepat saji asal Indonesia itu.

Founder Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono menjelaskan kemasan edisi spesial itu tentu tidak hanya memperingati dua dekade kiprah usahanya di industri kuliner Indonesia.

Hendy menerangkan dominasi warna kuning keemasan yang menyala pada desain ilustrasi kemasan terbaru itu menggambarkan semangat kemenangan yang melekat pada identitas Baba Rafi.

“Banyak hal yang telah kami lewati sejak pertama kali saya memulai Kebab Turki Baba Rafi. Namun, satu hal yang saya yakin tidak akan berubah ialah semangat kami untuk terus berinovasi dan kembali menjadi market leader pasar kebab di Indonesia,” katanya.

Ilustrasi yang juga menampilkan sosok-sosok muda dalam kemasan itu juga turut menyampaikan bahwa di usianya yang ke-20 tahun itu, Kebab Turki Baba Rafi terus berinovasi dengan berbagai kreativitas agar tetap dicintai.

"Tak hanya (dicintai) oleh pelanggan-pelanggan setianya terdahulu tetapi juga oleh generasi-generasi muda saat ini," tutur Hendy.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 yang jatuh pada September nanti, Baba Rafi bersiap untuk mencapai puncak baru dan berkembang pesat.

Menurut Hendy, salah satu sorotan utama dari desain kemasan terbaru itu adalah sistem tarik (pull-up) yang inovatif yang tetap dipertahankan.

Menjelang 20 tahunnya, Kebab Turki Baba Rafi ingin menyampaikan semangat kemenangan dalam desain kemasan terbarunya..
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News