Gandeng Shell Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi Bertekad 'Kuningkan' Indonesia

Selasa, 31 Januari 2023 – 13:30 WIB
Gandeng Shell Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi Bertekad 'Kuningkan' Indonesia - JPNN.com Jatim
Kebab Turki Baba Rafi membuka lima Container Kebab di lima SPBU Shell area Surabaya dan Sidoarjo. Foto: Dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelopor kebab lokal Kebab Turki Baba Rafi melakukan kerja sama dengan jaringan SPBU asal Eropa, Shell.

Tak setengah-setengah, Kebab Turki Baba Rafi dalam sehari meresmikan tiga gerai Container Kebab di area Shell sekitar Surabaya dan Sidoarjo pada Kamis (26/1) lalu.

Lokasinya berada di SPBU Shell Wadungasri (Sidoarjo), SPBU Shell Tenggilis (Surabaya), dan SPBU Shell Diponegoro (Surabaya).

Peresmian itu berlangsung meriah dengan dihadiri langsung oleh Founder & CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono dan Project Coordinator PT Shell Indonesia Jovian Luishandry.

Hendy Setiono mengungkapkan kerja sama dengan Shell adalah langkah awal perusahaannya untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan mengembangkan Baba Rafi Group di tahun ini.

“Saya juga berharap kerja sama Baba Rafi dan Shell juga tak berhenti hingga di sana saja. Kami bisa sama-sama berkembang dan turut membantu menggerakkan perekonomian di Indonesia,” ujarnya.

Senada dengan Hendy, Project Coordinator PT Shell Indonesia Jovian Luishandry optimistis Kebab Turki Baba Rafi akan menjadi salah satu mitra strategis Shell dalam pengembangan SPBU-nya di Indonesia.

“Semoga kolaborasi antara Baba Rafi dan Shell Indonesia dapat berlanjut sehingga bersama-sama kami dapat 'menguningkan' Indonesia,” tuturnya.

Di awal kerja sama ini, Baba Rafi dan Shell Indonesia sepakat untuk membuka lima gerai Container Kebab by Baba Rafi di lima SPBU Shell area Surabaya dan Sidoarjo.

Pada tahap awal kerja sama ini, Kebab Turki Baba Rafi membuka gerai di lima area SPBU Shell sekitar Surabaya dan Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News