SMP Muhammadiyah Peringati Hari Pahlawan dengan Lomba Yel-Yel Dukung Timnas U-17

Jumat, 10 November 2023 – 14:31 WIB
SMP Muhammadiyah Peringati Hari Pahlawan dengan Lomba Yel-Yel Dukung Timnas U-17 - JPNN.com Jatim
Siswa SMP Muhammadiyah lomba yel-yel untuk mendukung Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17, Jumat (10/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Siswa SMP Muhammadiyah 2 Surabaya memperingati Hari Pahlawan yang juga bertepatan dengan Pembukaan Piala Dunia U-17 dengan menampilkan berbagai pertunjukan pada Jumat (10/11).

Humas SMP Muhammadiyah 2 Surabaya Yunan Imanu mengatakan Peringatan Hari Pahlawan kali ini mengambil tema Mengobarkan Semangat Meraih Cita-Cita. 

“Tema itu diambil karena semangat pahlawan, terutama para garuda muda untuk menginspirasi siswa-siswi di sini berjuang meraih cita-cita mereka,” ujar Yunan.

Selain itu, terdapat lomba suporter, yel-yel dukungan timnas, hingga doorprize tiket nonton Piala Dunia U17 di Stadion GBT.

“Lomba suporter dan yel-yel dipilih sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U17 yang usianya tidak terpaut jauh dari para siswa ini,” katanya.

Para siswa dari kelas VII hingga kelas IX yang mengikuti lomba juga mengenakan atribut jersey timnas sebagai dukungan kepada skuad garuda.

Salah satu siswa kelas IX bernama Fathia mengatakan dia bersama kelompoknya menampilkan perform lomba suporter dengan latihan cukup singkat.

“Hanya tiga hari latihan buat pertunjukan lomba suporter untuk mendukung Timnas Indonesia,” ucapnya.

Siswa SMP Muhammadiyah 2 Surabaya memperingati Hari Pahlawan dengan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News