SIER Komitmen Beri Kemudahan Investasi di Jatim dengan Pembangunan LNG Plant

Jumat, 10 November 2023 – 11:36 WIB
SIER Komitmen Beri Kemudahan Investasi di Jatim dengan Pembangunan LNG Plant - JPNN.com Jatim
Pembangunan Liquefied Natural Gas (LNG) plant di Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER) Jawa Timur, Kamis (9/11). Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - PT SIER memberikan kemudahan investasi di Jawa Timur dengan membangun Liquefied Natural Gas (LNG) plant milik PT Likuid Nusantara Gas (LNG) di PIER.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan pihaknya berjanji akan memfasilitasi semua yang dibutuhkan PT LNG untuk kemudahan proses pembangunan LNG plant.

“Komitmen kami sebagai pengelola kawasan industri untuk semua tenant, termasuk PT LNG berupaya agar semua investasi yang masuk di SIER mendapatkan kemudahan-kemudahan. Kami bersyukur PTLNG mendapatkan kemudahan itu,” kata Didik tertulis, Jumat (10/11).

Dia menjelaskan pembangunan LNG plant di PIER akan membawa peningkatan perekonomian di Jatim lantaran menyediakan energi bersih dan sangat dibutuhkan di masa depan.

“Semoga pembangunan pabriknya bisa tepat waktu dan tidak ada kendala. Kami siap memfasilitasi semua kebutuhan yang diperlukan untuk proses pembangunan LNG plant,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT LNG Wira Rahardja mengatakan pembangunan LNG Plant diklaim yang pertama di Jawa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PIER sebagai kawasan industri milik SIER yang membantu pembangunan ini. Dengan banyaknya bantuan itu, proses pembangunan LNG plant tidak ada kendala,” ucapnya.

Menurutnya, dukungan yang diberikan SIER sangat banyak sejak proses perizinan hingga peletakan batu pertama bisa berjalan lancar.

Dengan membangun LNG Plant di PIER, SIER berkomitmen memberikan kemudahan investasi di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News