Kecelakaan Beruntun di Ahmad Yani, Mobil Tabrak Kendaraan Kehabisan Bensin

Jumat, 06 Oktober 2023 – 10:05 WIB
Kecelakaan Beruntun di Ahmad Yani, Mobil Tabrak Kendaraan Kehabisan Bensin - JPNN.com Jatim
Kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani melibatkan dua mobil dan satu motor, Jumat (6/10). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya berdekatan dengan JPO setelah Mal Cito, Jumat (6/10). Berdasarkan informasi dari Command Center 112, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 04.00 WIB.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan, yakni dua mobil dan satu motor.

Kronologi berdasarkan keterangan dari korban awalnya mobil Honda Jazz S 1690 WX yang dikemudikan Nur Fitri Dwi Hartika (29) warga Banyumas sedang kehabisan bensin.

Kendaraannya berhenti di samping jalan jalur cepat.

Kemudian, dari arah selatan menuju utara mobil Avanza B 2832 SRR yang dikemudikan oleh Agil Saptriono (37) warga Setro, Surabaya melintas tidak mengetahui adanya kendaraan yang sedang berhenti.

"Pengemudi yang tidak tahu adanya kendaraan berhenti menabrak mobil lain dari belakang," ujar Buyung.

Di saat bersamaan, kendaraan roda dua Honda Vario AG 4823 KCD milik Risky Septian Nugraha (28) warga Blitar yang merupakan teman dari Nur Fitria juga terkena imbas tabrakan.

"Pengendara roda dua ini teman dari pengendara mobil yang hendak membantu waktu kehabisan bensin ikut tertabrak juga," katanya.

Mobil tabrak mobil lain yang sedang kehabisan bensin dan seorang pemotor terimbas tabrakan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News