Bus SIM Keliling Adu Banteng dengan Pemotor di Tulungagung

Jumat, 03 November 2023 – 10:05 WIB
Bus SIM Keliling Adu Banteng dengan Pemotor di Tulungagung - JPNN.com Jatim
Bus layanan SIM keliling milik Satlantas Polres Tulungagung terlibat tabrakan dengan pemotor di Jalan Diponegoro Tulungagung. ANTARA/HO-JP

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Bus layanan SIM keliling mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Tulungagung, Kamis (2/11).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden 'adu banteng' antara bus SIM keliling dengan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam yang dikendarai remaja berinisial TR (21).

Namun, kecelakaan tersebut sempat membuat akses jalan raya di pinggiran kota Tulungagung macet.

Banyak pengendara yang berhenti menunggu proses evakuasi kecelakaan ataupun sekadar menonton di lokasi kejadian. Dari foto yang beredar, posisi bisa berada di sebelah kanan marka jalan atau berada di jalur berlawanan.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno menyebut tabrakan antara bus polisi dan pengendara motor terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

Bus polisi dikendarai oleh Bripka M warga Kelurahan Tretek, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, sedangkan sepeda motor dikendarai oleh TR (21) warga Desa/Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.

"Benar telah terjadi kecelakaan antara bus Polres Tulungagung dan pengendara sepeda motor di Jalan Diponegoro, dekat kantor BCA," jelas Mujiatno.

Mujiatno melanjutkan dari informasi yang diperolehnya, bus berjalan dari arah utara menuju selatan, sedangkan motor melaju dari arah selatan ke utara.

Bus SIM Keliling kecelakaan adu banteng dengan pemotor di Tulungagung, begini kronologinya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News