Mertua Bacok Selingkuhan Menantu, Sabet Korban Saat Melompat dari Atap Dapur

Selasa, 24 Oktober 2023 – 14:50 WIB
Mertua Bacok Selingkuhan Menantu, Sabet Korban Saat Melompat dari Atap Dapur - JPNN.com Jatim
Mertua di Pamekasan bacok selingkuhan menantunya. Ilustrasi: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang warga Dusun Pang Pajung Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang bernama Samsul tewas seusai ditebas celurit oleh pria berinisial M di Dusun Gowa Timur, Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Kamis (19/10).

Dalam potongan video yang beredar di berbagai grup WhatsApp (WA), pria berusia 32 tahun itu meninggal dalam keadaan terkapar dengan lumuran darah di sekujur tubuhnya.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan sebelum meninggal, korban diduga dianiaya secara bersama-sama oleh pelaku dan rekannya.

“Dari keterangan warga, sekitar pukul 14.00 WIB, korban di rumah pelaku. Dari luar pelaku masuk bersama teman-temannya mengejar dan menyerang korban dengan senjata tajam m,” kata Sri, Senin (23/10).

Korban berusaha menyelamatkan diri dengan cara berlari melalui atap rumah di bagian dapur. Namun, pelaku tetap mengejar korban

Saat korban melompat dari atap dapur, pelaku langsung menyabetkan celurit ke bagian tubuh Samsul yang menyebabkan sejumlah luka pada bagian kepala, tangan kanan, kiri, dan paha kiri.

"Korban sempat dibawa ke puskesmas, tetapi nyawa tidak tertolong," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka menganiaya korban lantaran tidak terima menantu atau istri dari anak kandungnya yang sedang bekerja di Malaysia selingkuh dengan korban.

Mertua di Pamekasan membacok selingkuhan menantunya dan menyebabkan korban meninggal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News