Brand Es Krim Asal China Luncurkan 2 Produk Rasa Blueberry, Yuk Cobain

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 11:26 WIB
Brand Es Krim Asal China Luncurkan 2 Produk Rasa Blueberry, Yuk Cobain - JPNN.com Jatim
Dua menu baru dari brand es krim asal China Blueberry Seed Tea dan Bluberry Sundae. Foto: Dok. WEDRINK.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek es krim WEDRINK meluncurkan produk menarik dengan menghadirkan minuman buah blueberry asli. Minuman tersebut bernama Blueberry Seed Tea dan Blueberry Sundae yang dibanderol dengan harga Rp16 ribu per cup.

Investment Team WEDRINK Alex menjelaskan Blueberry Seed Tea adalah minuman teh buah dengan ekstrak blueberry berkualitas yang dipadukan dengan nata de coco kenyal dan manis serta potongan buah blueberry asli.

"Kalau yang Blueberry Sundae merupakan varian es krim dengan saus blueberry dan potongan buah asli," ujar Alex, Sabtu (21/10).

Alex menyebut buah blueberry yang digunakan di dua jenis minuman itu diimpor langsung dari Kanada dengan sistem rantai pasokan yang diolah dengan standar internasional di pabrik terpusat China.

Kemudian dikirimkan ke setiap gerai di Indonesia dengan segala manfaatnya. Di Indonesia sendiri sudah ada 400 gerai.

Berkat hadirnya dua varian ini, bisnis WEDRINK dinilai meraup keuntungan besar dan berencana untuk menambah outletnya hingga ke pelosok negeri.

"Hadirnya dua varian ini membuat bisnis WEDRINK meraup keuntungan besar dan berencana menambah gerai hingga ke pelosok negeri," katanya. (mcr12/jpnn)

Brand es krim China Wedrink meluncurkan dua produk minuman Blueberry Seed Tea dan Bluberry Sundae.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News