Ratusan Warga Sampang Doakan Gibran Jadi Calon Pemimpin Bangsa

Minggu, 08 Oktober 2023 – 11:45 WIB
Ratusan Warga Sampang Doakan Gibran Jadi Calon Pemimpin Bangsa - JPNN.com Jatim
Warga Sampang Madura mendoakan Gibran menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Foto: Dok. Zain untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Warga Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang menggelar istigasah dan doa bersama untuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (7/10) malam.

Salah satu tokoh masyarakat setempat Imam Ghozali mengatakan istigasah dan doa bersama itu diikuti 350 warga. Dalam kesempatan itu, warga mendoakan Gibran menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Dia menilai Gibran adalah sosok pemimpin muda yang amanah. Dia berharap ke depan putra sulung Presiden Jokowi itu diberikan kesehatan agar bisa memimpin bangsa.

"Semoga diberikan kekuatan dan kesehatan agar bisa menjadi calon pemimpin bangsa ini yang lebih maju lagi dan menjadikan masyarakat Indonesia makin makmur serta sejahtera," ujar Imam.

Para warga Camplong juga meminta kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Mereka juga berdoa untuk keselamatan bangsa.

"Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik. Semoga negara Indonesia dijaga oleh Allah SWT, pelaksanaannya aman tidak ada konflik apapun," katanya.

Salah satu warga bernama M Anwar mengakui Gibran merupakan pemuda Indonesia yang inovatif. Dia juga menilai sosoknya mampu membangun Kota Solo lebih maju.

"Peran Mas Gibran membangun Kota Solo cukup bagus sehingga diharapkan ke depannya dapat memimpin bangsa agar cita-cita Indonesia maju lebih cepat terwujud," ucapnya. (mcr12/jpnn)

Warga Sampang Madura mendoakan Gibran menjadi pemimpin masa depan bangsa Indonesia.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News