Ganjar Sowan ke Ponpes di Pasuruan, Dapat Dukungan & Doa Jadi Presiden 2024

Minggu, 24 September 2023 – 17:37 WIB
Ganjar Sowan ke Ponpes di Pasuruan, Dapat Dukungan & Doa Jadi Presiden 2024 - JPNN.com Jatim
Bacapres Ganjar Pranowo saat mengunjungi Ponpes di Pasuruan. Foto: Tim Publikasi Ganjar

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan KH Idris Hamid dan pengasuh Ponpes Nurul Islam Pasuruan KH Muhammad Syaeful Huda, Sabtu (24/9).

Didampingi istrinya, Siti Atikoh, Ganjar pun disambut hangat oleh para kiai dan keluarga Ponpes Salafiyah. Mereka kompak mendoakan Ganjar agar sukses menjadi pemimpin masa depan.

"Semoga Pak Ganjar menjadi presiden. Sukses menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan NU," kata istri KH Idris Hamid, Hj Kuni Zakiyah Idris.

Sambutan hangat itu juga dirasakan Ganjar dan istri saat tiba di Ponpes Nurul Islam. Doa serta harapan diutarakan kepada mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

"Semoga Pak Ganjar bisa memimpin Indonesia, dan menjadikan negeri ini baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Semoga Pak Ganjar diberi kekuatan lahir batin dan mendapat pertolongan dari Allah," ucap KH Muhammad Syaeful.

Selain itu, Ganjar dan istrinya juga didoakan oleh santri-santri setempat. Ratusan santri Ponpes Salafiyah bahkan kompak meneriakkan yel-yel dan mendoakan agar Ganjar sukses menjadi presiden.

"Masyaallah seneng banget ketemu Pak Ganjar. Orangnya ganteng banget, baik hati dan nggak pernah sombong. Semoga pak Ganjar jadi presiden, dan bisa menjaga rakyat Indonesia, amiin," ucap salah satu santri Ponpes Salafiyah, Dian Nafisah

Selain sowan ke sejumlah ulama, Ganjar juga sempat ziarah ke makam ulama besar Pasuruan, KH Abdul Hamid Pasuruan. Dan saat ziarah itu, ratusan masyarakat menyambut Ganjar dengan gegap gempita.

Ganjar dapat dukungan dari kiai dan santri di Pasuruan, doakan supaya jadi Presiden 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News