20 Tahun, Cleo Berkomitmen Berikan Air Minum Murni & BPA Free

Senin, 11 September 2023 – 02:51 WIB
20 Tahun, Cleo Berkomitmen Berikan Air Minum Murni & BPA Free - JPNN.com Jatim
Komisaris Utama Tanobel Hermanto Tanoko dan jajarannya bersama Brand Ambasador Cleo Denny Sumargo saat memperkenalkan kemasan galon terbaru saat gelaran Cleo 20th Fest. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Cleo selama 20 tahun berkomitmen untuk memberikan kualitas air minum yang higienis dan tentunya BPA free.

Hal itu diungkapkan oleh Komisaris Utama dari Tanobel, Hermanto Tanoko ditemui saat menggelar konferensi pers kegiatan Cleo 20th Fest di Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (10/9).

Komitmen itu mampu menjadikan Cleo bersaing dengan produk AMDK lainnya yang dan menjadi pilihan merek air minum nomor 1 di Indonesia bagi masyarakat.

“Tidak terasa sudah 2 dekade Cleo menghadirkan air murni untuk keluarga Indonesia. Apa yang awalnya menjadi niat murni kami untuk memberikan pilihan yang lebih sehat, sekarang menjadi salah satu pemain terbesar dan dipercaya oleh jutaan warga Indonesia,” kata Hermanto.

Dia mengungkapkan pesta Cleo Fest ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah setia selama 20 tahun.

“Pesta itu kami adakan untuk mengumpulkan semua energi positif dari semua keluarga Indonesia yang sudah menemani Cleo hingga sekarang supaya kami bisa terus menciptakan lebih banyak lagi inovasi baru,” ujarnya.

Direktur Utama dari Tanobel, Melisa Patricia mengatakan bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Cleo, pihaknya juga meluncurkan inovasi galon terbaru.

Galon dengan kapasitas air 12,5 liter itu tentunya higienis, BPA Free, dan ringan dibawa kemana-mana.

20 tahun Cleo jadi brand air murni dalam kemasan yang higienis dan BPA free
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News