Korsleting Listrik, Gudang Rongsokan di Wonosari Surabaya Ludes Terbakar

Minggu, 10 September 2023 – 09:04 WIB
Korsleting Listrik, Gudang Rongsokan di Wonosari Surabaya Ludes Terbakar - JPNN.com Jatim
Pemadam kebakaran saat melakukan pembasahan gudang rongsokan di Jalan Wonosari Mulya, Surabaya, Minggu (10/9). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gudang rongsokan di Jalan Wonosari Mulya Nomor 61, Kecamatan Semampir, Surabaya mengalami kebakaran pada Minggu (10/9).

Berdasarkan informasi dari Command Center 112, gudang rongsokan yang berisi kayu, besi, kawat-kawat, dan bongkaran mesin tersebut mengalami kebakaran pada pukul 05.21 WIB.

Kepala DPKP Kota Surabaya Dedik Irianto mengatakan kebakaran tersebut pertama diketahui oleh salah satu karyawan yang melihat adanya api dari atap gudang rongsokan.

"Awal api muncul sekitar jam lima, baru dilaporkan pukul 05.21 WIB. Kemudian api menetes mengenai barang-barang yang ada di bawahnya," kata Dedik.

Korsleting Listrik, Gudang Rongsokan di Wonosari Surabaya Ludes Terbakar

Gudang rongsokan yang terbakar di Jalan Wonosari Mulya Nomor 61, Surabaya, Minggu (10/9). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan dan petugas pemadam kebakaran menuju dan tiba di lokasi pukul 05.25 WIB.

"Ada sebanyak 12 unit pemadam kebakaran yang kami kerahkan menuju lokasi untuk memadamkan api," ujarnya.

Gudang rongsokan yang berisi kayu, besi, dan bongkaran mesin-mesin di Jalan Wonosari Mulya Surabaya ludes terbakar akibat korsleting listrik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News