Petugas Medis & Pengunjung RSUD Sampang Dihebohkan Bayi Meninggal di Toilet IGD

Rabu, 30 Agustus 2023 – 13:16 WIB
Petugas Medis & Pengunjung RSUD Sampang Dihebohkan Bayi Meninggal di Toilet IGD - JPNN.com Jatim
Petugas medis RSUD Sampang memeriksa bayi dalam kondisi meninggal dunia yang ditemukan di toilet IGD RSUD Sampang, Selasa (29/8). (ANTARA/HO-Polres Sampang)

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Sejumlah pengunjung dan petugas medis RSUD Sampang dihebohkan dengan penemuan bayi di toilet IGD rumah sakit pada Selasa (29/8).

Pihak rumah sakit langsung melaporkan temuan itu kepada Polres Sampang dan langsung diselidiki.

"Tim intelijen kami terjunkan untuk mengumpulkan informasi, mendata pasien yang dirawat di rumah sakit. Akhirnya ditemukan bukti petunjuk tentang pelaku," kata Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto.

Hasil penyelidikan tim di lapangan mengarah kepada satu orang yang datang ke rumah sakit untuk berobat dalam kondisi hamil.

"Dari data petunjuk ini, kami lalu melakukan penyelidikan, melakukan pemeriksaan terhadap kerabat dan orang tua si ibu hamil itu, termasuk kepada yang bersangkutan. Hasilnya ternyata memang benar," ujarnya.

Sujianto menjelaskan bayi yang dibuang di toilet IGD RSUD Sampang itu masih berusia lima bulan dengan jenis kelamin laki-laki. Bayi itu merupakan anak dari perempuan berinisial A asal Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang.

Bayi itu merupakan hasil dari hubungan di luar nikah dengan pasangannya sehingga A mencoba untuk menggugurkannya dengan meminum obat.

Obat khusus menggugurkan kandungan itu diminum di rumah pelaku di Kelurahan Dalpenang dan berselang beberapa menit dia mengalami reaksi sakit perut yang luar biasa.

Polisi menemukan pembuang bayi di toilet IGD RSUD Sampang yang sempang menghebohkan pengunjung dan petugas medis rumah sakit.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News