Juragan99 Trans Luncurkan Rute Baru Malang-Denpasar di Usia 5 Tahun

Selasa, 15 Agustus 2023 – 09:04 WIB
Juragan99 Trans Luncurkan Rute Baru Malang-Denpasar di Usia 5 Tahun - JPNN.com Jatim
Juragan99 Trans meluncurkan rute baru Malang-Denpasar di usianya yang genap lima tahun, Senin (14/8). Foto: Dok. J99 Corp.

jatim.jpnn.com, MALANG - Perusahaan jasa transportasi darat J99 Corp, yakni bus Juragan 99 Trans berulang tahun pada Senin (14/8).

Di usianya yang genap lima tahun itu, Juragan 99 Trans mengumumkan rute baru. Masyarakat akan disuguhkan dengan layanan perjalanan rute Kota Malang ke Denpasar, Bali.

Founder J99 Corp Gilang Widya Pramana mengatakan apabila sesuai rencana maka rute Malang-Denpasar mulai beroperasi pada awal September 2023.

"Kami akan menyediakan dua armada sleeper susun yang setiap busnya berkapasitas 22 penumpang untuk rute baru ini," kata Gilang tertulis, Selasa (15/8).

Gilang menyebut pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dan inovasi kepada pelanggan. Dia berharap rute baru yang disediakan bisa memuaskan masyarakat, khususnya pecinta bus.

"Kami ingin menjawab permintaan pelanggan sekaligus menunjukkan keseriusan dan upaya konkret kami dalam mendukung pariwisata di Tanah Air, khususnya Malang dan Bali," tuturnya.

Memasuki usia lima tahun, Gilang juga berharap bus Juragan99 Trans bisa terus bertumbuh dan menjadi bagian dari solusi atas kebutuhan transportasi darat di Tanah Air.

Sementara itu, Direktur Juragan 99 Trans Irfan Ariswinarto menambahkan pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang bisa membuat Juragan99 Trans bertahan dan bersaing.

Genap usia lima tahun, Juragan99 Trans meluncurkan rute baru Malang-Denpasar, Bali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News