Sambut HUT ke-78 RI, LDII Kerja Bakti Hingga Bagi-Bagi Tanaman Massal se-Jatim

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 10:45 WIB
Sambut HUT ke-78 RI, LDII Kerja Bakti Hingga Bagi-Bagi Tanaman Massal se-Jatim - JPNN.com Jatim
Kerja bakti massal DPW LDII Jatim menyambut HUT ke-78 RI dan Road to Rakernas di seluruh Provinsi Jawa Timur, Jumat (4/8). Foto: Humas LDII Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPW LDII Jatim menggelar kerja bakti memperingati HUT ke-78 RI sekaligus kegiatan Road to Rakernas di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Ketua DPW LDII Jatim Amrodji Konawi mengatakan kegiatan itu merupakan instruksi dari DPP LDII.

"Kami dari tingkat DPW hingga pimpinan anak cabang (PAC) melaksanakan kerja bakti di lingkungan masing-masing," ujar Amrodji, Jumat (4/8).

Kerja bakti tersebut juga dilaksanakan di sekitar kantor DPW LDII Jatim hingga area TPU Kelurahan Gayungan dan penanaman pohon di sekitar Grha LDII.

"Menjelang pelaksanaan Rakernas pada 7-9 November harus kami isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Kegiatan bertajuk Kerja Bersama, Bakti Untuk Negeri itu bersinergi dengan berbagai pihak. Rangkaian Road to Rakernas LDII di Surabaya berlanjut dengan beragam kegiatan.

“Hari Minggu, 6 Agustus, kami fokuskan kerja bakti di area Suramadu, bersih-bersih area pantai yang sangat banyak sampah plastiknya. Juga di hulu sungai yang mengarah ke laut," jelasnya.

Setelah membersihkan pantai di sekitar Jembatan Suramadu, pihaknya akan membagikan tanaman. Rencananya pembagian tanaman itu akan dilakukan di area CFD Taman Bungkul.

LDII menggelar kerja bakti massal menyambut HUT ke-78 RI sekaligus Road to Rakernas di seluruh Provinsi Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News