Undang 3 Cagub, LDII Jatim Pastikan Netral Aktif di Pilgub 2024

Selasa, 24 September 2024 – 22:25 WIB
Undang 3 Cagub, LDII Jatim Pastikan Netral Aktif di Pilgub 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPW LDII Jatim Amrodji Kowani saat memaparkan delapan program dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) mengundang tiga calon gubernur di Gresik, Selasa (24/9). Foto: Dok. LDII Jatim

jatim.jpnn.com, GRESIK - DPW LDII Jatim menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) mengundang tiga calon gubernur di Gresik, Selasa (24/9). Rakorwil itu menjadi ajang sosialisasi hasil Rakornas DPP LDII dan konsolidasi DPD LDII kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Ketua DPW LDII Jatim Amrodji Kowani mengatakan Rakorwil merupakan kegiatan internal LDII yang dilaksanakan satu tahun sekali.

“Ini kelanjutan dari Rakornas DPP LDII yang dilaksanakan untuk koordinasi dengan seluruh ketua di kabupaten/kota. Pemantauan program kerja, sampai sejauh mana pencapaiannya,” ujar Amrodji, Selasa (24/9).

Dia menjelaskan Rakorwil itu berbarengan dengan Pilgub Jatim sehingga mengundang tiga calon gubernur untuk menyampaikan visi misi, arah rencana kerja, dan pesan kepada mereka.

“Harapan kami pesan itu bisa disinergikan dengan program kerja pemerintah provinsi,” katanya.

LDII Jatim, kata dia, menyampaikan kepada para calon gubernur terkait delapan program kerja, yaitu program pokok yang terus digaungkan di mana-mana, mulai dari DPP, DPW, DPD hingga PC dan PAC.

Selain itu, memastikan pihaknya netral aktif dalam Pilgub Jatim. Menurutnya, seluruh anggota LDII wajib mencoblos dan tidak boleh golput.

“Siapapun nanti yang terpilih dari ketiga cagub bisa merangkul semuanya. Dari yang minoritas maupun mayoritas bisa diperlakukan dengan baik sehingga terjadi harmoni di Jawa Timur,” ucapnya.

LDII Jatim menyatakan akan netral aktif di Pilgub Jatim 2024, tiga cabug diundang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News